Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Taron Egerton.
Sumber :
  • hollywoodreporter

VIVA – Taron Egerton sempat menghebohkan publik karena dikabarkan bakal menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine di film X-Men. Namun, dalam wawancara terbarunya, Egerton membantah rumor tersebut.

Jackman sendiri mengumumkan mundur dari peran tersebut setelah memerankan Wolverine untuk kesembilan kalinya di film Logan tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Reaksi Aktor Kingsman Ditawari Peran James Bond

Fans telah mengaitkan Egerton dengan peran superhero Marvel tersebut, tetapi bintang Kingsman: The Secret Service itu menegaskan bahwa spekulasi tersebut tidak benar. Meski begitu, ia mengaku tersanjung dipilih oleh beberapa orang sebagai penerus aktor Australia tersebut memerankan Wolverine.

"Siapa pun yang mengira saya akan bagus untuk peran itu benar-benar menyanjung. Saya suka Marvel, tapi itu hanya hal-hal penggemar. Tidak ada dasar untuk rumor itu," katanya Taron Egerton, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 25 Agustus 2020.

Baca Juga: Taron Egerton Siap Mundur sebagai Bintang Film Kingsman

Egerton saat ini lebih khawatir bahwa teater lokal di Wales tempat dia mempelajari keahliannya mungkin terancam karena terpaksa ditutup selama pandemi virus corona atau COVID-19.

"Saya ingin kembali ke panggung untuk waktu yang lama dan ketika ada sesuatu yang tidak ada di sana, Anda menginginkannya lebih. Teater London adalah bagian besar dari ekonomi dan karakternya, tetapi yang lebih mengkhawatirkan adalah teater provinsi,” ucapnya.

"Untuk seseorang seperti saya, yang datang melalui Aberystwyth Arts Center, jika fasilitas itu mati, adik perempuan saya tidak akan memiliki kesempatan dan itu benar-benar tragis,” tambahnya.

Egerton sendiri kini sedang menghabiskan waktu di rumah setelah tahun 2019 yang sibuk. Ia dipuji banyak pihak karena sukses  memerankan Elton John dalam film biopik Rocketman.

"Seperti yang saya nikmati tahun lalu, dengan semua kegilaan, menyenangkan untuk menjauh dari pusat perhatian. Saya menikmati berada di kampung halaman saya. Saya merasa seperti anggota komunitas,” kata Taron Egerton.