Sinopsis John Wick, Keanu Reeves jadi Mantan Pembunuh Berdarah Dingin

Aksi Keanu Reeves sebagai John Wick.
Sumber :
  • johnwickthemovie

VIVA – Film John Wick akan tayang pada malam hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020 pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini telah memiliki dua sekuel yakni John Wick: Chapter 2 yang dirilis Februari 2017 dan John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang tayang Mei 2019 lalu.

Sedangkan, John Wick: Chapter 4 rencananya bakal dirilis pada bulan Mei 2022. John Wick merupakan film bergenre action thriller yang disutradarai oleh Chad Stahelski. John Wick juga menjadi salah satu film terbaik tahun 2014.

Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai John Wick, Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov, Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov, Adrianne Palicki sebagai Ms. Perkins, Bridget Moynahan sebagai Helen Wick, Dean Winters sebagai Avi, Ian McShane sebagai Winston, John Leguizamo sebagai Aurelio, dan Willem Dafoe sebagai Marcus.

Baca juga: Jadwal Tayang The Matrix 4 dan John Wick 4 Diundur Setahun

John Wick merupakan film yang menjadi debut untuk Stahelski dan naskahnya ditulis oleh Derek Kolstad. Film ini juga menjadi salah satu film yang sukses untuk Keanu Reeves. 

Film John Wick ini mendapatkan respons yang cukup baik dari berbagai situs di IMDb film ini mendapatkan rating 7,4/10. Sedangkan pada situs Rotten Tomatoes film ini mendapatkan rating 87 persen. 

Film ini berfokus pada John Wick yang bertekad untuk mencari orang-orang yang membobol rumahnya, mencuri mobil vintage-nya dan membunuh anak anjingnya, yang merupakan hadiah terakhirnya dari sang istri yang baru meninggal.

Baca juga: Keanu Reeves dan Eks Kekasih Saling Goda di Depan Pacar Baru

John Wick dikisahkan sebagai pembunuh berdarah dingin legendaris yang telah pensiun setelah menikah dengan belahan jiwanya.

Kematian sang istri yang tiba-tiba meninggalkan duka yang amat mendalam bagi John. Itulah mengapa John langsung memulai misi balas dendam pada mafia yang telah membobol rumahnya, Losef Tarasof. 

Masalah John Wick tak berhenti di situ, karena ayah Losef yang juga mantan kolega John, mengumumkan akan memberi hadiah uang bagi mereka yang berhasil membunuh John. Bagaimana kelanjutan kisah John Wick saksikan malam nanti!