Disney+ Hotstar Mengudara Hari Ini, Harga Langganan Cuma Rp 39 Ribu

Disney+ Hotstar.
Sumber :

VIVA – Salah satu platform layanan video on-demand besutan Walt Disney Company, Disney+ Hotstar kini sudah bisa mulai dinikmati pada hari ini 5 September 2020.

Mengutip pernyataan CEO Disney, Bob Chapek dalam acara Disney+ Hotstar Grandfest yang digelar sangat meriah pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu.

“Dengan senang hati, saya mengumumkan bahwa kami juga akan meluncurkan Disney+ Hotstar pada 5 September di Indonesia, salah satu negara dengan populasi terbesar di dunia. Pada akhir tahun, Disney+ akan tersedia di sembilan dari 10 ekonomi teratas di dunia, ”kata Chapek dikutip VIVA dari Variety, Selasa, 11 Agustus 2020.

Dalam informasi yang diterima tim VIVA, Disney+ Hotstar akan menampilkan 5 konten unggulan untuk dinikmati para netizen Indonesia.

Lima konten unggulan Disney+ Hotstar tersebut mulai dari konten Marvel Heroes seperti The Avengers, Iron Man hingga Captain Marvel, Premier Film Bioskop Indonesia seperti Sabar Ini Ujian, Warkop DKI, dan Benyamin Biang Kerok 2, kemudian Disney+ Originals seperti serial The Mandalorian dan Muppets Now, Konten Pilihan Terbaik Disney seperti Frozen, Aladdin, The Lion King, dan yang tidak kalah seru yaitu kehadiran lebih dari 300 lebih Film Popular Indonesia, seperti Gundala: Negeri ini Butuh Patriot, Warkop DKI Reborn, Ayat-Ayat Cinta, Pengabdi Setan dan masih banyak lagi.

Konten andalan Disney mencakup 500 film, serta 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic  juga bakal menghibur Kamu di Disney+ Hotstar.

Harga berlangganannya pun terbilang cukup terjangkau, yakni sebesar Rp 39 ribu/bulan atau Rp 199 ribu/tahun.

Kamu dapat berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs Web resmi ataupun mobile aplikasi Disney+ Hotstar, baik untuk pengguna smartphone Android dan iOS, serta TV yang menggunakan sistem operasi tertentu misalnya Android TV dan Fire TV Stick.