Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

Benyamin Biang Kerok 2.
Sumber :
  • Instagram @disneyplushotstarid

VIVA – Film Benyamin Biang Kerok 2 menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu kehadirannya. Film ini merupakan kelanjutan dari film Benyamin Biang Kerok yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Benyamin Biang Kerok 2 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Deia Husein, Rano Karno, Meriam Belina, Lydia Kandou, Qomar, Adjis Doa Ibu, Aci Resti, dan Hamka Siregar. Naskah film ini ditulis oleh tiga penulis yakni Bagus Bramanti, Senoaji Julius dan Hilman Mutasi.

Baca Juga: Tayang Desember 2020, Trailer WandaVision Ungkap Fakta Baru

Bagi Kamu yang belum menonton film pertamanya, tidak perlu khawatir, karena akan ada rangkuman cerita film pertama d iawal film keduanya ini, sehingga membuat penonton bisa menikmati ceritanya.

Dari keterangan yang diterima VIVA, Senin, 21 September 2020, cerita dalam Benyamin Biang Kerok 2 bermula dari markas bos mafia Said (Qomar), Pengki (Reza Rahadian) berhasil mengambil jam saku sekaligus bukti kejahatan sang bos mafia.

Ingatan ayah Pengki, Sabeni (Rano Karno), tentang sebuah kejadian di masa lalunya menuntun Pengki pada informasi bahwa ternyata jam saku tersebut adalah sebuah petunjuk menuju lokasi harta karun yang tersimpan jauh di jantung hutan Kalimantan. Bersama dengan dua kawan setianya, Somad (Adjis Doa Ibu) dan Achie (Aci Resti), Pengki pun berniat untuk mencari harta karun tersebut.

Film ini melanjutkan kisah dalam film sebelumnya. Namun, kali ini Said bukan yang menjadi tokoh antagonis utamanya, tapi bos mafia besar bernama Hengki yang kini menjadi musuh Pengki.

Jika film pertama Benyamin Biang Kerok memadukan genre komedi, aksi dan kejahatan, di sekuelnya kali ini menambahkan unsur petualangan ke dalamnya. Sebab, petualangan Pengki dan kawan-kawannya kali ini berbuntut pada misi pencarian harta karun.

Sebagai informasi tambahan, Benyamin Biang Kerok 2 menjadi film kedua dari seri remake film klasik Benyamin Biang Kerok yang dulunya dibintangi oleh seniman legendaris Benyamin Sueb. Film ini juga mengusung konsep cerita yang benar-benar berbeda dari versi orisinalnya.

Film Benyamin Biang Kerok 2 tayang di streaming platform Disney+ Hotstar mulai 18 September 2020.