Beda Pendapat, Kim Sae Ron Mundur dari Drama Dear M

Cast drama Dear M.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron dikonfirmasi telah meninggalkan peran utamanya dalam drama Korea di stasiun TV KBS 2TV mendatang, berjudul, Dear M. Pihak agensinya, Gold Medalist, yang mengumumkan hal ini dan alasannya adalah karena terjadi perbedaan pendapat.

Adalah aktor Noh Jung Ui, yang kemungkinan besar akan menggantikan peran Kim Sae Ron dalam drama tersebut. Pada 12 Oktober 2020, Ilgan Sports menyatakan, Noh Jung Ui akan mengisi peran Kim Sae Ron di Dear M.

Baca Juga: Drama Baru Han So Hee, Pemeran Pelakor The World of The Married

"Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk tampil di drama baru KBS 2TV, Dear M. Peran yang sedang dia bicarakan belum terungkap, tetapi ada spekulasi bahwa dia mungkin berperan sebagai Seo Ji Min, yang diperankan oleh Kim Sae Ron dalam Love Playlist," kata sebuah sumber dari agensi Noh Jung Ui, dikutip dari Soompi, Selasa, 13 Oktober 2020.

Kim Sae Ron sendiri sebelumnya berperan untuk drama Love Playlist Season 4. Ia mendapatkan banyak pujian untuk karakternya sebagai Seo Ji Min, wanita yang berani namun tetap ramah, serta hubungannya dengan Park Ha Neul, yang diperankan oleh Bae Hyun Sung. Seharusnya, keduanya akan melanjutkan cerita mereka dalam drama Dear M.

Drama Dear M, berkisah tentang pencarian sosok misterius bernama 'M' di seluruh kampus, setelah muncul posting-an anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama ini juga akan menggambarkan romansa yang tumbuh di kampus.

Dear M akan tayang di KBS 2TV, dengan menggandeng beberapa aktor terkenal, di antaranya Park Hye Soo, Jaehyun NCT dan Bae Hyun Syung, yang akan tayang perdana pada awal 2021.