Naagin Si Siluman Ular Kembali Hadir di ANTV

Naagin
Sumber :
  • Instagram @antv_official

VIVA – Buat kamu pecinta film Bollywood, mungkin masih memiliki ingatan yang tajam tentang film Naagin. Ya, beberapa tahun silam, film ini pernah populer di Indonesia. Dan kini, film tentang seorang gadis yang bisa merubah bentuk dari ular menjadi manusia, kembali hadir dengan wajah baru. 

Stasiun televisi ANTV, akan menghadirkan serial India ini. Naagin menceritakan tentang dendam seorang anak atas kematian orangtuanya akibat ketamakan manusia yang menumbuhkan benih balas dendam. 

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, mengatakan serial Naagin diproduksi oleh Ekta Kapoor yang juga memproduksi serial-serial India populer lainnya seperti Jodha Akbar dan Chandranandini. 

"Di negara asalnya pun Naagin mendapatkan cukup banyak penghargaan. Selain beberapa faktor di atas, keterlibatan Arjun Bijlani yang telah dikenal lewat serial Ishq Mein Marjawan, juga menjadi salah satu alasan kami menayangkan serial ini," ujarnya kepada VIVA, Rabu 2 Desember 2020. 

Serial Naagin mengisahkan tentang seorang gadis bernama Shivanya (Mouni Roy) yang merupakan 'Iccha-dhaari Naagin', yaitu seseorang yang bisa merubah bentuk dari ular menjadi manusia. Orang tuanya dibunuh oleh sekelompok orang 25 tahun lalu, dan sekarang dia datang ke kehidupan mereka untuk balas dendam.

Shivanya menyamar sebagai pembantu dengan tujuan membunuh mereka. Di rumah itu, ia bertemu dengan Ritik (Arjun Bijlani) yang jatuh cinta kepadanya. Perhatian dan kebaikan hati Ritik yang merupakan anak dari pembunuh orangtuanya, meluluhkan hati Shivanya hingga ia jatuh cinta dan lupa akan tujuan balas dendam. 

Shivanya pun menyadari bahwa Ritik tidak semestinya disalahkan. Ketika musuh sebenarnya hadir, Shivanya harus memilih antara cinta dan balas dendam. Manakah yang akan dipilih Shivanya? Apakah ia akan melanjutkan tujuan balas dendamnya, atau memperjuangkan cintanya?

Dibintangi oleh Mouni Roy dan Arjun Bijlani, yang juga dikenal dalam serial Ishq Mein Marjawan, Naagin tayang di ANTV mulai Selasa, 1 Desember 2020, pukul 13.30 WIB, setiap hari.