Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Dibintangi Didi Kempot, Film Sobat Ambyar Tayang 14 Januari 2021

Selasa, 12 Januari 2021 | 20:26 WIB
Foto :
  • Istimewa
Film Sobat Ambyar tentang Didi Kempot.

VIVA – Film Sobat Ambyar, yang sudah ditunggu-tunggu, akhirnya akan segera tayang perdana di Netflix, pada Kamis, 14 Januari 2021 mendatang. Film ini dibintangi dan diproduseri langsung oleh mendiang musisi campursari legendaris, Didik Prasetyo atau lebih dikenal Didi Kempot.

Film yang mengusung genre drama, komedi dan romantis ini mengangkat kisah tentang perjalanan Almarhum Didi Kempot yang sudah berpulang sejak 5 Mei 2020 itu selama berkarya, hingga dikenal sebagai maestro Campursari.

Baca Juga

Sang sutradara, Bagus Bramanti bercerita, ide pembuatan film ini berawal pada 2019, ketika hype Sobat Ambyar bermunculan di media sosial. Ketika itu, secara mengejutkan lagu-lagu Campursari milik Didi Kempot digemari oleh kalangan anak muda.

"Itu satu hal yang menurut saya sangat unik. Kok bisa anak muda suka lagu lokal? Saya nonton satu YouTube, mas Didi menyebut patah hati dijogeti. Itulah yang memicu saya untuk berpikir, bagaimana mentransfer ini ke film," ujarnya saat konferensi pers yang digelar virtual, Selasa, 12 Januari 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak tentang film Sobat Ambyar.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler