Intip Penampilan Song Joong Ki Jadi Mafia di Drama Terbaru, Vincenzo

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama tvN terbaru berjudul Vincenzo merilis foto-foto aktor Song Joong Ki berperan sebagai tokoh utama yang dikisahkan merupakan seorang mafia. Tokoh yang diperankan oleh Song Joong bernama Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.

Dia akhirnya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum. Demikian dilansir dari Soompi, Senin, 25 Januari 2021.

Disutradarai oleh Kim Hee Won, yang menggarap The Crowned Clown dan Money Flower, drama Korea ini juga ditulis oleh Park Jae Bum, yang menulis The Fiery Priest, Good Manager, Good Doctor dan God's Quiz.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak tentang drakor ini.

Selain Song Joong Ki, Vincenzo juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon dan Jo Han Chul.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, salah satunya memperlihatkan Song Joong Ki sebagai Vincenzo sedang melamun dengan segelas anggur di tangannya. Dia memancarkan kharisma yang kuat dalam setelannya yang elegan dan rapi sebagai consigliere keluarga Cassano.

Tidak seperti penampilan luarnya yang memikat, dia memiliki wajah yang dingin dan tanpa ekspresi ketika dia mengarahkan pistolnya ke seseorang. Namun, saat memimpin negosiasi, Vincenzo memiliki senyum yang santai dan tatapan yang cerah.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai ahli strategi berkepala dingin dengan keterampilan negosiasi yang luar biasa, Vincenzo Cassano hidup untuk balas dendam, selalu memberi orang a taste of their own medicine. Dia akan berubah menjadi pahlawan gelap yang mengalahkan kejahatan dengan metode jahat ketika dia menemukan kartel yang mengakar setibanya di Korea.

“Aku merasa senang setelah pertama kali menemukan naskah ini. Itu bukanlah cerita yang dapat diprediksi tentang kebaikan mengatasi kejahatan, dan metode menghukum kejahatan terasa sangat baru dan menyegarkan. Aku pikir penonton akan dapat merasakan sensasi dan katarsis yang sama," ucapnya.

"Meskipun Vincenzo terlihat seperti orang Korea dari luar, dia orang Italia sampai ke tulang. Karena dia selalu hidup sebagai orang asing dalam kegelapan, dia adalah sosok kesepian yang bahkan tidak bisa terbuka dengan orang yang ada di dekatnya. Hal yang menarik dalam drama ini adalah perubahan Vincenzo,” tambah Song Joong Ki.

Vincenzo tayang perdana pada 20 Februari 2021.