#BerhentidiKamu Tayang Besok, Dibintangi Roger Danuarta-Cut Meyriska

Film #BerhentidiKamu.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Film #BerhentidiKamu akan tayang di Disney+ Hotstar pada 12 Februari 2021 besok. Film ini diangkat dari novel best seller berjudul sama karya dr. Gia Pratama.

#BerhentidiKamu menghadirkan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai tokoh utama yakni dr. Gia dan Syafira.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Dalam konferensi pers virtual, Roger Danuarta mengungkapkan rasa syukurnya karena dipercaya untuk berperan dalam film #BerhentidiKamu. Menurut Roger, cerita dalam film tersebut sangatlah bagus.

“Waktu pertama kali ditawarkan, ketemu, ngobrol dan dikasih bukunya untuk dibaca. Pas baca di tempat, terus aku, ‘Kok ini seru banget?’ Pantas saja viral di medsos dan novel. Apik banget sih kisah ini,” ucap Roger Danuarta, Kamis, 11 Februari 2021.

“Pastinya ini cerita bagus. Aku bersyukur banget dikasih kepercayaan ini. Tapi deg-degannya, ini kisah nyata. Tokohnya ada. Jadi ada standar. Dan fans Mas Gia banya,  jadi pasti ada perbandingan. Karena buat dari hati, semoga saja pada suka,” ucap Roger menambahkan. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Di kesempatan yang sama, Cut Meyriska juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena dipercaya untuk berperan dalam film #BerhentidiKamu.

Happy banget. Reading satu mingguan. Aku tahu dokter Gia dan Fira ada ketemuan. Oh, mereka cara ngomongnya gini, cara jalannya gini. Kita lihat biar bisa meraninnya. Fira kan logatnya Jawa, aku Aceh. Jadi belajar lagi logat Jawa. Meskipun bahasa Indonesia, tapi logatnya Jawa,” ucap Cut Meyriska.

Selain Roger Danuarta dan Cut Meyriska, film yang disutradarai oleh Indra Gunawan tersebut juga dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Roy Marten, Wanda Hamidah, Onadio Leonardo dan yang lainnya.