Heboh Produk Lokal Nongol di Drakor Baru Song Joong Ki, Vincenzo

Song Joong Ki.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Pada Sabtu dan Minggu, 20 dan 21 Februari 2021, drama Korea terbaru Song Joong Ki, berjudul Vincenzo, tayang perdana di tvN dan Netflix. Drakor yang turut dibintangi oleh Taecyeon 2PM ini sudah menjadi perbincangan bahkan sebelum penayangan, berkat deretan pemain dan jalan cerita yang disuguhkan.

Drama yang dijadwalkan tayang sebanyak 16 episode ini berkisah tentang Park Joo Hyung, yang diperankan Song Joong Ki, pindah ke Italia sejak diadopsi pada usia 8 tahun. Setelah dewasa, Joo Hyung dikenal dengan nama Vincenzo Cassano.

Dia bekerja sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia. Suatu ketika, terjadi perang antar kelompok mafia di Italia. Vincenzo akhirnya memilih melarikan diri ke kampung halamannya di Korea Selatan.

Di sana, ia berkenalan dengan pengacara Hong Cha Young, yang diperankan Jeon Yeo Bin. Cha Young merupakan pengacara yang rela melakukan apa saja demi memenangkan kasus. Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Vincenzo dan Cha Young kemudian bekerja sama untuk menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum. Seiring berjalannya waktu, Vincenzo mulai jatuh hati dengan Cha Young.

Selain bertabur bintang dan alur cerita yang tak biasa, ada hal lain yang membuat drakor ini menarik perhatian fans Indonesia. Ketika penayangannya di akhir pekan lalu, ada salah satu produk permen terkenal Indonesia muncul sebagai sebagai salah satu sponsor.

Ya, layaknya drama Korea pada umumnya, Vincenzo pun mencantumkan sejumlah sponsor di akhir episode. Salah satunya adalah permen Kopiko yang ditampilkan dengan jelas bergantian dengan sejumlah brand asing terkenal, seperti Swarovski, Maxim, Joy Gryson, hingga JD.com.

Tentu saja, warga +62 langsung heboh setelah mengetahui hal ini. Mereka berbondong-bondong membuat unggahan di Twitter untuk mengomentarinya. Banyak yang tidak menyangka produk lokal bisa 'nangkring' di drama Korea. Baca artikel ini sampai habis untuk melihat produk lokal Indonesia yang nongol di drama Vincenzo.

"Heboh KOPIKO jadi sponsor #Vincenzo. Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu... "Kopiko, Gantinya Ngopi..." Ah mantap," tulis @K_DramaIndo, dikutip VIVA, Selasa 23 Februari 2021.

"Ini tuh serius gak sih?" tanya warganet belum percaya.

"Sorry jbjb seriusan sumpah ini ada buktinya," kata yang lain sambil mengunggah potongan video drakor Vincenzo yang menampilkan produk tersebut.