Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Sutradara dan Penulis Beri Bocoran Kingdom: Ashin of the North

Kamis, 25 Februari 2021 | 15:13 WIB
Foto :
  • Netflix
Kingdom: Ashin of the North.

VIVA – Serial Korea, Kingdom: Ashin of the North memang sudah begitu dinantikan oleh para fans. Spin-off serial Kingdom yang tayang di Netflix ini bakal fokus pada karakter Ashin yang diperankan oleh aktris Jun Ji Hyun.

Kemunculan karakter tersebut di akhir Kingdom Season 2 memang sempat menghebohkan karena sengaja dijadikan kejutan bagi penonton.

Baca Juga

Nah, Special Episodes Kingdom: Ashing of the North masih menjadi bagian dari serial Kingdom dan bakal menceritakan tentang latar belakang karakter misterius Ashin, yang ditemui kelompok Pangeran Lee Chang saat sedang dalam perjalanan menuju ke utara untuk menemukan asal muasal dari wabah zombie.

Dalam acara bertajuk See What's Next: Korea yang digelar Netflix secara virtual, Kamis, 25 Februari 2021, sang sutradara, Kim Sang Hoon dan penulis naskah Kingdom, Kim Eun Hee bicara mengenai serial tentang kiamat zombie tersebut dan memberikan sejumlah bocoran tentang spin-off-nya.

Menurut Eun Hee, saat timnya memutuskan untuk membuat Kingdom Season 2, mereka tidak menyangka kalau serial itu juga akan menjadi begitu populer.

"Mungkin kalau tidak ada Netflix, kita tak akan bisa membuat Kingdom. Karena saat pertama kali mendapatkan ide tentang Kingdom, kami tidak tahu apakah kami bisa membuat serial zombie dengan genre yang provokatif dan berani, yang menunjukkan adegan seperti memotong kepala orang," ucap Kim Eun Hee.

Ia juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang apakah penonton global akan menerima serial dengan topik yang sangat kental akan sejarah Korea. Sebagai informasi, Kingdom sendiri merupakan serial tentang kiamat zombie yang memiliki latar di era dinasti Joseon.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca bocoran kisah Kingdom: Ashin of the North.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler