Cerita Baru Wu Assassins, Fistful of Vengeance Segera Hadir di Netflix

Iko Uwais di Wu Assassins.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Serial Netflix original, Wu Assassins yang dibintangi oleh Iko Uwais tahun 2019 lalu akan segera menghadirkan cerita baru. Namun, kali ini dalam bentuk film aksi berjudul Fistful of Vengeance.

Iko Uwais juga akan kembali memerankan karakter Kai Jin, seorang koki dengan kemampuan bela diri luar biasa yang menyadari bahwa dirinya adalah Pembunuh Wu yang terakhir.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Cerita film berdurasi sekitar 90 menit ini akan berfokus pada tim Pembunuh Wu yang berkumpul kembali di Bangkok, untuk membalas dendam atas kematian salah satu rekan mereka. Tanpa diduga sebelumnya, musuh terbaru mereka adalah sebuah ancaman kuno dengan kekuatan dari dunia lain.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 27 Februari 2021, selain Iko Uwais, film Netfliz ini juga bakal menampilkan karakter-karakter familiar yang diperankan oleh Lewis Tan, Lawrence Kao dan JuJu Chan Szeto.

Ada pula wajah-wajah baru seperti Pearl Thusi Francesca Corney, Jason Tobin dan Rhatha Phongam. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui foto-foto lengkap para pemeran Fistful of Vengeance.

Cast film Fistful of Vengeance.

Photo :
  • Netflix

Sekedar mengingatkan, serial Wu Assassins sendiri berkisah tentang Kai Jin, seorang koki muda dari Pecinan di San Francisco di masa sekarang, yang terseret dalam sebuah perburuan kekuatan kuno mematikan yang dikenal sebagai ‘Wu Xing’ dan melawan Triad Tiongkok.

Setelah bertemu dengan arwah mistis, meski enggan, Kai bergabung menjadi Pembunuh Wu dan menggunakan keterampilan bela dirinya yang telah disempurnakan untuk merebut kekuatan supernatural dari lima penjahat yang berencana menghancurkan dunia.