Netflix Umumkan Cast Money Heist Versi Korea

Money Heist atau La Casa de Papel.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Drama Korea yang di-remake dari serial populer Netflix, Money Heist telah mengumumkan para cast atau pemerannya. Beberapa pemeran utamanya antara lain Yoo Ji Tae, Kim Yoon Jin dan Park Hae Soo.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 31 Maret 2021, Netflix Korea telah mengonfirmasi para aktor yang akan membintangi Money Heist versi K-Drama, dengan beberapa perubahan nama.

Empat aktor pertama yang terungkap adalah Yoo Ji Tae (Oldboy, Healer, Money), Kim Yoon Jin (Lost, Mistresses), Park Hae Soo dari (Time to Hunt, Prison Playbook) dan Jeon Jong Seo (Burning).

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Yoo Ji Tae akan memerankan Sergio Marquina, juga dikenal sebagai Profesor. Aktris Korea-Amerika Kim Yoon Jin menjadi Sun Woo Jin, atau Lisbon versi K-Drama. Sementara Park Hae Soo memerankan Berlin, dan aktris Jeon Jong Seo sebagai Tokyo.

Kemudian, Lee Won Jong bakal memerankan Moskow, bintang Parasite, Park Myung Hoon menjadi Arturo Roman, dengan nama diubah menjadi Cho Young Min.

Kim Sung Oh sebagai Cha Moon Hyuk, seorang agen pasukan khusus yang dikirim untuk membantu menangani perampokan. Kim Ji Hoon akan memainkan peran Denver.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Model Jang Yoon Ju akan berperan sebagai Nairobi. Lalu, Lee Joo Bin menjadi Yoon Min Sun, Stockholm versi K-Drama. Aktor Park Jung Woo juga akan berperan sebagai Rio, aktor Kim Ji Hoon sebagai Helsinki dan Lee Kyu Ho menjadi Oslo.

Sebagai informasi, Money Heist adalah serial drama Spanyol yang telah tayang sejak tahun 2017. Ceritanya tentang seorang pria yang merekrut delapan orang untuk membantunya melakukan pencurian Royal Mint of Spain.

Sejak tayang di Netflix, serial ini telah menjadi salah satu drama Netflix yang paling banyak ditonton dan seringkali masuk dalam daftar 10 drama terpopuler, bahkan di Korea Selatan.

Saat ini, belum diumumkan tanggal rilis Money Heist versi Korea.