Sinopsis Racket Boys, Drama Korea Terbaru Tentang Klub Bulu Tangkis

Racket Boys
Sumber :
  • IG @netflixid

VIVA – Bagi Anda penggemar drama Korea, pasti tidak akan melewatkan drakor terbaru yang berjudul Racket Boys. Disutradarai oleh Cho Young Kwang, naskah drama ini ditulis oleh Jung Bo Hun.

Racket Boys dibintangi oleh Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon dan yang lainnya, serta terdiri episode dari 16 episode. Setiap episodenya berdurasi 70-86 menit.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Disiarkan oleh stasiun televisi SBS, drama ini tayang perdana pada 31 Mei 2021 lalu dan episode terbaru bakal tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST (waktu Korea).

Racket Boys juga tayang di seluruh dunia melalui platform streaming Netflix, setelah ditayangkan di SBS.

Saat ini, drama itu baru tayang sebanyak dua episode. Baca artikel ini untuk mengetahui sinopsis Racket Boys.

Dihimpun dari berbagai sumber, Racket Boys bercerita tentang klub bulu tangkis sekolah menengah di Sekolah Menengah Haenam Seo, yang sedang berada dalam kondisi buruk.

Cerita yang disajikan cukup seru, yakni tentang bagaimana menghadapi tantangan untuk mengembangkan anak laki-laki dan perempuan berusia enam belas tahun, agar menjadi pemain bulu tangkis tingkat nasional. Dikisahkan pula bagaimana mereka tumbuh saat berpartisipasi dalam kejuaraan atletik junior.

Ra Yeong Ja (Oh Na Ra), seorang pemain bulu tangkis legendaris, sekarang menjadi pelatih klub tersebut. Ia membantu perjuangan anak-anak itu meraih mimpi menjadi idola bulu tangkis.