Hore! Hospital Playlist Season 2 Tayang Hari Ini, Intip Bocorannya

Hospital Playlist Season 2.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Yay! Musim kedua drama Korea kesayangan kita semua, Hospital Playlist akhirnya tayang hari ini, Kamis, 17 Juni 2021 di Netflix. Drakor tentang persahabatan lima orang dokter ini kembali dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myeng dan Jeon Mi Do.

Sebelum mulai menonton Hospital Playlist Season 2, yuk segarkan pikiran untuk mengingat kembali apa saja yang telah terjadi di musim pertamanya. Dikutip dari rilis yang diterima VIVA, berikut rekap singkat tentang kelima dokter favorit kita termasuk sedikit bocoran tentang kisah mereka di Hospital Playlist 2.

1. Lee Ik Jun

Ahli hepatologi satu ini bukan cuma pandai bergaul. Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) juga terkenal sebagai dokter yang luar biasa pintar namun. Ia juga merupakan seorang ayah tunggal yang berdedikasi dan teman bagi siapa pun di rumah sakit tempatnya bekerja.

Di akhir musim pertama, Ik Jun menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya, Chae Song Hwa (Jeon Mi Do). Pasti kamu sudah enggak sabar kan mengetahui jawaban Song Hwa? Kira-kira mereka bakal jadian enggak ya?

Oh iya, jangan lewatkan juga anak semata wayang Ik Jun, si gemas U Ju dan berbagai nyanyian manisnya.

2. Ahn Jeong Won

Ahli bedah anak Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) selalu siap membantu siapa pun yang membutuhkan. Ia juga sangat menyukai anak-anak. Kisahnya berakhir bahagia di musim pertama.

Meski ia sempat bimbang dengan keinginannya menjadi pendeta, Jeong Won akhirnya memutuskan untuk tetap menjadi seorang dokter dan menerima cinta Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Bin). Dijuluki sebagai pasangan Winter Garden, banyak penggemar yang ingin segera melihat kelanjutan kisah cinta mereka di musim terbaru.

3. Kim Jun Wan

Sekilas ia memang terlihat angkuh, namun ahli bedah kardiotoraks Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) sebenarnya berhati hangat. Penggemar golf dan makanan manis ini berubah menjadi romantis ketika ia mulai berpacaran dengan saudara perempuan Ik Jun, Ik Sun (Kwak Sun Young).

Pada akhir musim pertama, Ik Sun dikisahkan meninggalkan Korea untuk melanjutkan sekolah di luar negeri. Mereka pun menjalani hubungan jarak jauh. Namun, cincin yang dikirimkan Jung Wan kepada sang kekasih malah dikirim balik kepadanya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya?

4. Yang Seok Hyeong

Dokter kandungan yang senang menyendiri ini hanya mau menghabiskan waktunya bersama teman-temannya atau ibunya. Namun, siapa sangka kalau dokter bawahannya, Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) ternyata menyimpan perasaan padanya.

Saat Min Ha menyatakan perasaannya, Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) malah mengatakan kalau ia tidak tertarik untuk berkencan.

Tak gentar, Min Ha mengabaikan penolakan tersebut dengan terus menunjukkan perasaannya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama Seok Hyeong. Di akhir musim pertama, Seok Hyeong menolak undangan Min Ha untuk makan malam perayaan Natal dan menerima telepon dari mantan istrinya.

Apakah Seok Hyeong dan Min Ha bakal memiliki kisah cinta di musim kedua ini?

5. Chae Song Hwa

Ahli bedah saraf Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang mempesona banyak pria ini adalah seorang pecinta alam sejati dan sempurna dalam segala hal kecuali menyanyi. Akhir musim kedua, Song Hwa dikisahkan pindah ke Sokcho untuk bekerja di cabang rumah sakit selama setahun.

Namun, ia dibuat bingung dan terkejut saat Ik Jun mengakui perasaannya dan memberi waktu pada Song Hwa untuk berpikir. Ia diminta memberikan jawaban setelah Ik Jun kembali dari simposium di Spanyol. Apa jawaban Song Hwa dan bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Tidak hanya kelima sahabat ini, Kamu juga bakal kembali melihat orang-orang di sekitar mereka, termasuk para orangtua, saudara dan rekan kerja.

Saksikan Hospital Playlist Season 2 dengan episode baru tayang setiap hari Kamis pukul 21.00 WIB, hanya di Netflix.