Tayang Perdana, Rating Hospital Playlist 2 Kalahkan Season 1

Hospital Playlist 2.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Kamis, 17 Juni 2021 kemarin, drama Korea yang ditunggu-tunggu tahun ini, Hospital Playlist 2 akhirnya tayang perdana. Drakor stasiun televisi Korea, tvN itu kini memasuki musim keduanya.

Penayangan episode pertamanya ternyata juga meraih rating tinggi, jauh lebih besar dibandingkan dengan rating episode pertama musim ke-1.

Menurut Nielsen Korea, Hospital Playlist 2 tayang perdana dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen. Sementara penayangan perdana musim pertamanya sebesar 6,325 persen. Demikian dilansir dari laman Soompi, Jumat, 18 Juni 2021.

Sebagai informasi, musim pertama Hospital Playlist meraih rating terbaik di episode terakhirnya, yakni 14,142 persen.

Di Indonesia, Hospital Playlist 2 bisa Kamu saksikan di Netflix, di mana episode terbaru tayang setiap Kamis pukul 21.00 WIB.

Hospital Playlist Season 2 melanjutkan kisah persahabatan lima orang dokter yang memiliki spesialisasi berbeda.

Mereka juga punya banyak sifat yang bertolak belakang antara satu dengan lainnya. Namun, persahabatan kelimanya begitu kuat dan kisah masing-masing dari mereka sangat menarik untuk disaksikan.

Musim kedua Hospital Playlist kembali menghadirkan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myeng dan Jeon Mi Do sebagai pemeran utama.