Emily Blunt Ungkap Adegan Paling Menantang di Jungle Cruise

Emily Blunt bintangi film Jungle Cruise.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Disney kembali menyuguhkan film bertema petualangan berjudul 'Jungle Cruise', film mendebarkan yang terinspirasi dari tema Disney classic theme park. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt ini menceritakan tentang petualangan keduanya menyusuri Sungai Amazon.

Sejumlah adegan mendebarkan pun harus dilakoni Dr. Lily Houghton (Emily Blunt), Frank Wol (Dwayne Johnson) dan saudara laki-laki Lily, MacGregor saat menyusuri Sungai Amazon. Mereka harus menemui sejumlah bahaya mulai dari binatang buas hingga musuh yang tangguh dan bahkan ancaman supernatural.

Lantas, dari sejumlah adegan yang harus mereka jalani, manakah yang paling menantang untuk ketiganya? Emily Blunt pun tanpa ragu membagikan pengalamannya saat beradegan berayun di seutas tali.

"Saat adegan ayunan di utas tali, ayunan anggur," kata Emily Blunt dalam Global Presscon, Jungle Cruise, Selasa dini hari 27 Juli 2021.

Emily menceritakan, adegan tersebut sangat menantang lantaran Dwayne Johnson tidak membiarkan mendapatkan satu kali adegan.

"Dwayne Johnson akan mendorongnya sejauh ini setiap kali untuk mencoba dan membuat saya tertawa di ayunan anggur itu. Kami mengambil adegan itu sepanjang hari. Kami tidak mendapatkan satu langsung," kata Emily.

Dwayne Johnson menyebut bahwa ayunan tersebut membuat sosok Emily Blunt layaknya seorang pahlawan wanita.

"Itu adalah ayunan anggur heroik yang Anda pikir Anda tahu di mana pahlawan wanita meraih  itu. Anda tahu, dengan niat itu dan lepas landas dan pergi untuk menyelamatkan hari. Dan yang mengira dia pahlawan, sebenarnya, sedang mencoba menyelamatkan pahlawan yang sebenarnya," kata Dwayne Johnson.

Untuk diketahui, Jungle Cruise resmi tayang di Bioskop dan channel Disney + pada Jumat 30 Juli 2021.