Seru Banget, Video YouTube Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020

Pose Greysia Polii di hadapan icon Olympic
Sumber :
  • IG @greyspolii

VIVA – Memori manis yang ditorehkan pebulutangkis Greysia Polii di pentas Olimpiade Tokyo 2020 seakan masih terus meninggalkan euforia patriotik publik Tanah Air. Ya, kesuksesannya memboyong satu-satunya medali emas bagi kontingen Merah Putih bersama Apriyani Rahayu itu pun jadi kado terindah HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76.

Mampu menggapai podium tertinggi di sektor ganda putri, Greysia/Apriyani menjadi sumber inspirasi rakyat Indonesia di tengah masa pandemi COVID-19 untuk dapat terus mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Tak heran jika Greysia Polii enggan kehilangan memori setiap momen yang dilaluinya selama berjuang membidik gelar paling prestisius di arena olahraga 4 tahunan tersebut.

Rupanya Greys yang selama ini dikenal aktif berinteraksi di media sosial, sudah memiliki deretan dokumentasi sepanjang kiprahnya membela panji Garuda di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Pemain asal klub PB Jaya Raya tersebut pun kini telah merilis video dokumentasi pribadi perjalanan serunya kala sukses mendulang medali emas dari Negeri Sakura.

Video itu pun diunggah Greysia pada akun YouTube pribadinya @Greysia Polii, yang telah memiliki subcribers mencapai 145 ribu lebih. Dalam mini dokumenter yang diberi judul “ROAD TO CHAMPION - OLYMPIC TOKYO 2020(1) PART 1” itu, Greys coba merangkai setiap jejak perjalanannya hingga menggapai sukses merengkuh torehkan tertinggi.

Mulai dari awal keberangkatannya bersama seluruh rombongan kontingen dari cabang bulutangkis pada 8 Juli 2021 lalu dan menjadi rombongan cabang olahraga yang paling awal hadir di Jepang.

Serangkaian adegan pun berlanjut dengan setibanya transit di bandara Haneda, Tokyo dan melanjutkan perjalanan ke Prefektur Kumamoto untuk aklimatisasi dan latihan selama 10 hari jelang dimulainya ajang Olimpiade.

Sederet aktivitas di luar pertandingan pun tak luput dari rekaman Greysia yang juga memuji view pemandangan yang terhampar dari apartemen tempatnya tinggal. “Dari 3 Olympic yang udah gue ikutin, ini paling bagus! What a lovely afternoon,” ujar Greysia Polii.