Debut Jadi Produser, Rezky Aditya Tinggalkan Dunia Aktor?

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Rezky Aditya memulai debut sebagai produser dalam film Hantu Baru. Selama ini, nama Rezky Aditya dikenal sebagai seeorang aktor. Tidak mau berdiam di zona nyaman, suami dari Citra Kirana itu akhirnya mencoba peruntungan dengan menjadi seorang produser.

Kepada awak media, Rezky menjelaskan menjadi produser adalah pengalaman yang nyaman dan menyenangkan sekaligus memberi tantangan baru. Meski begitu, ayah satu anak itu menegaskan tidak akan meninggalkan dunia aktor. Rezky tetap mencintai profesi aktor. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya menyenangkan, mencoba, bukan berarti aku lepas dari dunia aku yang lama. Karena biar gimanapun aku enjoy sama dunia asing. Enakan produser sih, challenge. Sebenarnya nyaman sih. Sebagai aktor aku syuting, bikin aku nyaman. Tapi aku mau coba hal baru lagi," kata Rezky Aditya di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023.

Rezky memahami sebagai seorang produser memiliki tanggung jawab yang sangat besar terhadap sebuah karya khususnya film. Ia juga semakin paham bahwa kerja tim produksi tidaklah mudah.

"Jelas (tanggung jawab produser besar), jadi produser aku lebih memahami. Kalau aktor aku lebih susahin, banyak syarat yang aku minta, kadang itu baru sadar sekali kalau itu memberatkan bagian produksi. Jadi ke depannya akan lebih baik lagi sebagai aktor atau sebagai produser," ucapnya.

Sebagai informasi, Rezky Aditya dibantu dan didukung oleh sang istri, Citra Kirana untuk menjalankan profesi barunya itu. Selaku suami, Rezky melihat Citra sebagai sosok istri hebat dan memiliki kemampuan. Maka dari itu, keduanya saling melengkapi satu sama lain khususnya dalam hal pekerjaan.

Film Hantu Baru.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Kebetulan tahun ini kita lagi coba semua untuk usaha-usaha baru, ada beberapa usaha baru yang dilaunching. Ada baju, fashion, dunia kecantikan juga bakal kita launching di bulan depan Insya Allah," kata Rezky.

"Tujuan utama kita kadang ingin semua bisa kita kerjain bareng, Ciki (Citra Kirana) punya kekuatan sendiri, aku punya kekuatan sendiri. Jadi kalau digabungin, kolaborasikan jadi lebih kuat. Berharapnya usaha kita ke depannya lebih lancar," tambahnya.

Untuk diketahui, Hantu Baru adalah film pertama Rezky sebagai produser. Film itu dibintangi oleh Acha Septriasa, Adhiyat, Calvin Jeremy, Sujiwo Tejo, Donny Damara, dan yang lainnya. Film yang digarap oleh Adink Liwutang itu akan tayang pada tanggal 23 Maret 2023 di bioskop Tanah Air.