Film Wonder Woman 2 Rilis Tanggal Peluncuran

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Setelah sukses mendapatkan penghasilan sebesar US$389 juta di box office domestik, film Wonder Woman akhirnya mengeluarkan tanggal rilis sekuelnya. Tanggal rilis tersebut dikeluarkan oleh Warner Bros.

Film superhero Wonder Woman 2, dipastikan akan memasuki bioskop pada 13 Desember 2019. Selain itu, sang sutradara juga kemungkinan akan kembali mengarahkan film ini, walaupun belum secara resmi diumumkan.

Gal Gadot masih akan menjadi Pemeran utama. Ia juga akan tampil sebagai Diana Prince di film Justice League bersama Ben Affleck (Batman), Jason Mamoa (Aquaman), Flash (Ezra Miller), dan Ray Fisher (Cyborg) sebagai tim impian dari superhero DC.

Film Wonder Woman mendapatkan penghasilan lebih baik sejak 15 tahun di box office Amerika Utara. Film ini mendapatkan US$389 juta atau sekitar Rp5,2 triliun, mengalahkan Guardian of the Galaxy vol.2 selama akhir pekan.

Dilansir laman Hollywood Reporter, pengumuman ini datang seminggu setelah pihak Warner mengeluarkan tanggal rilis film misteri, termasuk film DC tanpa judul pada 14 Februari 2020. (one)