Warkop DKI Reborn 2 Sukses Lampaui Jumlah Penonton Part 1

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Beno Junianto

VIVA.co.id – Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali mengukir sejarah perfilman Indonesia. Setelah meraih rekor MURI  untuk jumpa penggemar, nonton bareng ke lima kota dalam satu hari, dan branding pesawat dengan poster Warkop DKI Reborn Part 2, di hari pertama penayangannya, film ini sukses meraih 300 ribu penonton.

Jumlah penonton hari pertama ini mengalahkan film pertamanya, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1, sebanyak 270 ribu penonton.

Kabar ini tentunya membuat pemain dan produser Warkop DKI Reborn, sangat senang. Apalagi, ulasan yang diberikan penonton film ini sangat bagus. Produser Falcon Pictures, Frederica mengucapkan rasa syukur atas apresiasi positif yang diberikan.

"Puji Tuhan, hari pertama tayang Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 300 ribu penonton. Bukan hanya peraihan penonton saja yang membuat kami senang. Review yang diberikan penonton baik melalui blog atau sosmed juga positif, mereka puas dan menurut mereka Warkop DKI Reborn Part 2 ini lebih lucu dan lebih bagus dari yang pertama," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Kasino, Vino G Bastian. "Alhamdulillah. Yang pasti bersyukur banget. Ini kerja kolektif dari semua tim yang ada di Warkop DKI Reborn. Terima kasih dan hormat setinggi-tingginya untuk kepercayaan penonton untuk Film Indonesia khususnya Warkop DKI Reborn," ujarnya.

Di hari pertama, Warkop DKI Reborn Part 2 mendapat tempat di 500 layar. Melihat antusiasme yang tinggi, kini banyak bioskop memberikan lebih banyak layar lagi untuk film ini. Cinema 21 Pondok Gede dan Tasik, misalnya. Seluruh studio di bioskop tersebut diberikan untuk Warkop DKI Reborn Part 2.