Sunan Kalijaga Unggah Foto, Salmafina Lepas Hijab?

Salmafina
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik

VIVA – Belum selesai kasus perceraian putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina dengan Taqi Malik, warganet sudah dihebohkan dengan unggahan sang ayah yang memperlihatkan Salma tidak mengenakan hijab. 

 Ada dua video yang diunggah Sunan dalam akun instagram, sunan_kalijagash.  "GW TANTANG LU ADU TEMBAK SASARAN SAMA @salmafinasunann_ KALAU LU MENANG DEMI TUHAN GW KASIH 10 GEPOK UANG," tulis Sunan dalam postingan pertama.

"GIMANA SIAPKAH DIRIMU MENERIMA TANTANGAN ADU TEMBAK TARGET DARI ANAK SAYA @salmafinasunann__? TUNJUKAN DONG OM... JANGAN CUMA BERANI POSTING NYINYI DI IG DOANG," tulisnya di postingan kedua.

Belum jelas siapa yang dimaksud Sunan dalam tantangan tersebut. Belum pula ada keterangan mengenai kapan video tersebut diambil, setelah atau sebelum Salma berhijrah. Sunan menonaktifkan kolom komentar pada unggahannya itu.

Entah keliru atau sengaja, Sunan tidak menautkan akun sosial media anaknya. Akun @salmafinasunann__ adalah akun fans Salma dengan Taqy. Sementara itu, akun Salma adalah salmafinasunan yang kini lebih banyak diisi dengan endorse yang tanpa kolom komentar.

Salma dan Taqy saat ini, masih menjalani proses cerai. Hubungan mereka mendadak jadi perhatian masyarakat, karena proses pernikahan dan perceraian yang terhitung cepat.