Zaskia Sungkar Ingin Bercadar

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sepulang dari umroh pada Febuari 2018 lalu, penampilan Zaskia Sungkar kini semakin syar’i. Aktris sekaligus perancang busana tersebut terlihat konsisten menggunakan khimar atau hijab panjang yang menutupi bagian dada hingga pergelangan tangan.

Zaskia mengaku masih dalam tahap belajar, namun sudah merasakan kenyamanan batin daripada sebelumnya. “Habis umroh Alhamdulillah, sudah ada perubahan yang lebih baik lagi sekarang masih dalam tahap belajar. Ngerasanya lebih tenang dan ngerasa enggak ada kenikmatan yang lebih enak dibanding kita dekat sama Allah,” ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 23 Mei 2018.

Istri Irwansyah tersebut tidak menampik bila banyak sekali godaan meskipun ia sudah berhijrah sejak 2013. “Setan itu akan terus godain kita tapi gimana kita perangin bisikan itu aja. Gimana cara kuatinnya? Dengan-datang ke kajian, terus belajar ilmu agama lagi. Insya Allah dengan begitu muncul rasa takut kita terhadap Allah “ katanya.

Bahkan seiring berjalannya waktu, Zaskia Sungkar tidak menutup kemungkinan apabila dirinya akan menggunakan cadar. “Insya Allah, Amin doakan,” tutur kakak kandung Shireen Sungkar tersebut. (mus)