Jawaban Sandra Dewi, Anak Kerap Pakai Barang Mewah

Sandra Dewi, Harvey Moeis dan Raphael Moeis.
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Sandra Dewi kerap memposting keseharian sang anak, Raphael Moeis, di sosial media miliknya. Namun ada satu hal yang selalu menarik perhatian netizen yang melihatnya, itu adalah baju dan barang-barang bermerek yang selalu dikenakan Raphael. 

Menanggapi hal tersebut, Sandra Dewi mengatakan tidak bermaksud mengajarkan anaknya menjadi pribadi yang selalu memakai barang mahal, melainkan hanya menghargai pemberian dari sahabat-sahabatnya yang diberikan untuk putra pertamanya tersebut.

"Nah itu sebenarnya pas aku pindah aku tuh enggak sempat beli baju bayi kan, aku pas hamil itu pindah rumah, nah itu aku enggak punya sisir buat anak, bajunya masih sedikit. Karena kan dia lahir maju dari perkiraan. Jadi aku pas ngelahirin, dia enggak ada bantal, enggak ada selimut, aku sampai minta sisir, baju, sepatu, selimut, bantal, aku minta sama temanku," ujar Sandra, Senin 28 Mei 2018, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurutnya, barang-barang tersebut diterimanya dari sejumlah kawan yang datang menjenguk saat berada di rumah sakit.  "Mereka ngasih waktu jenguk aku, ya sudah aku fotoin, dihargai lah, maksudnya aku pakai, jadi sebenarnya barang-barang itu hadiah dari teman yang datang," lanjut Sandra.

Raphael Moeis adalah anak pertama dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Lahir di Jakarta,  31 Desember 2017, Raphael disebut-sebut mewarisi ketampanan sang ayah, dan akan menjadi bayi paling fashionable karena pakaian-pakaian yang dikenakannya setiap hari berasal dari merek-merek ternama.