Serunya Emil dan Arumi Bachsin Antar Sang Babysitter Mudik

Emil dan Arumi saat mengantar babysitter dan asisten rumah tangganya mudik.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Hubungan Emil Dardak-Arumi Bachsin dengan pengasuh anaknya dan asisten rumah tangganya,  bagai keluarga. Kala musim mudik, pasangan suami istri artis itu pun mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada keseruan tersendiri, kala mereka tiba di tujuan. 

Kampung halaman sang babysitter, Siti Rahayu, berada di Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sedangkan rumah asisten rumah tangga Emil, Anik, berada di sekitar Gunung Bromo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo. Emil dan Arumi mengantar langsung ke desa mereka, beberapa waktu lalu. 

Tentu saja, terjadi kehebohan kala rombongan Emil dan Arumi sampai di rumah babysiter dan asisten rumah tangganya. Para tetangga, yang tahu akan kedatangan keluarga artis dan calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut satu itu, berbondong-bondong datang ke rumah Ayu dan Anik untuk menyapa sang idola. Mereka berswafoto.

"Saya terkejut. Semua warga di sini, kok ada majikan antar babysitternya pulang kampung, apalagi seorang pejabat dan artis terkenal," kata seorang warga di Kerek, Tuban. 

Ayu sang babysitter tampak semringah. "Senang sekali pastinya, gak nyangka juga," ujarnya.

Ayu mengaku hubungannya dengan keluarga Emil begitu dekat. "Saya diperlakukan bukan seperti atasan dengan majikan, tapi sebagai sahabat bahkan keluarga sendiri."

Arumi sendiri mengaku bahwa Ayu dan Anik sudah dianggap keluarga sendiri. Dia mengaku anaknya, Lakeisha dan Keinan sangat dekat dengan dua asistennya itu. 

"Kami senang bisa berbaur seperti satu keluarga, sekalian jalan-jalan ke kampung, ketemu keluarga pengasuh anak saya, susah dijelaskan rasanya," tutur Arumi.