Sedihnya Verrell Bramasta Tak Dapat THR Lebaran

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Hari Raya Idul Fitri identik dengan Tunjangan Hari Raya (THR) atau sering disebut salam tempel, dalam bentuk uang tunai yang dimasukkan ke dalam amplop. Tradisi pembagian amplop THR umumnya diberikan oleh orang yang berusia lebih tua kepada anak-anak yang lebih muda.

Verrell Bramasta bisa dikatakan tengah berada di pucak kariernya. Sehingga tahun ini kekasih Natasha Wilona tersebut memiliki rezeki lebih untuk membagikan amplop THR kepada saudara-saudaranya.

“Bagi-bagi THR, cuma tahun ini enggak dikasih THR,” ungkap Verrell saat dijumpai di rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu, 16 Juni 2018.

Kepada para awak media yang mengunjunginya, Verrell mengungkapkan rasa kecewa dan sedih karena tidak lagi mendapat THR dari keluarganya.

“Sebenarnya iya lah (berharap). Di mana-mana biasa anak-anak muda yang belum nikah kan biasa dikasih sama tante, om atau mama, papa. Ini enggak ada yang ngasih sama sekali. Jadi ya aku enggak mungkin minta juga kan. Jadi ya udah lah,” tuturnya sambil tertawa.

Verrell berharap lebaran tahun depan bisa dapat THR seperti anak-anak lajang lainnya. “Iya semoga tahun depan banyak dapat THR deh. Agak sedih enggak ada yang ngasih. Sama agar bisa kumpul terus sama keluarga dan orang yang disayang,” ujar aktor berusia 22 tahun tersebut.