Dewi Sandra Lebarkan Sayap Bisnis Kue ke Bandara Ahmad Yani

Dewi Sandra
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis Dewi Sandra melebarkan sayap bisnis kue kekiniannya Semarang Wingkorolls di kota Semarang. Dia membuka cabang di Bandara Ahmad Yani yang sempat terelokasi, dengan menjadi bandara terapung pertama di Indonesia.

“Ya sejak jelang lebaran kemarin kita sudah ekspansi dan buka outlet atau yang kita sebut pop up Semarang Wingkrorolls di Bandara Internasional Ahmad Yani. Dengan adanya bandara baru yang lebih oke dan tersedia oleh-oleh yang kami sediakan, wisatawan mancanegara dan lokal domestik diharapkan akan terus tumbuh ya. Makanya saya ikut ambil bagian di bandara keren ini,” tutur Dewi Sandra melalui pesan singkat.

Dewi sendiri sudah sukses dengan membuka tiga outlet Semarang Wingkorolls yang tersebar di kota Semarang, di  Stasiun Tawang, The Wujil dan Rest Area KM 22 Tol Ungaran. Untuk pop up store baru Semarang Wingkorolls Dewi Sandra di Bandara Internasional Ahmad Yani, telah dibuka baru-baru ini.

“Semarang Wingkorolls sudah hadir di 3 outlet yang luas, di jalan Kawi, Piere Tendean dan Pandanaran. Bagi wisatawan yang tidak sempat beli di tiga outlet itu, kita sediakan di bandara juga,” jelas Dewi.

Bisnis Dewi Sandra di Semarang tidak hanya untuk dirinya saja. Ia juga menghadirkan konsep one stop shopping yang menggandeng ribuan oleh-oleh dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Semarang

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Semarang, khususnya memajukan UMKM lokal," harap Dewi.

Bandara Ahmad Yani menjadi bandara terapung pertama di Indonesia. Presiden RI, Joko Widodo meresmikan langsung terminal baru yang luasnya 9 kali lipat dari terminal lama.

Dengan berbagai macam fasilitas dan interior serta bangunan yang mewah itu, Dewi Sandra meyakini terminal baru Ahmad Yani akan mendatangkan wisata lebih banyak lagi ke Semarang dan sekitarnya.