Putri Ruben Onsu 'Excited' Kasih Kado ke El Barack

Sarwendah hadir di acara Ulang Tahun El Barack
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, menghadiri acara perayaan ulang tahun El Barack, putra Jessica Iskandar, dengan ditemani oleh Sarwendah Tan ibundanya.

Ditemui usai acara, Sarwendah menjelaskan ,bahwa Thalia sangat 'excited' saat memberikan kado ulang tahun kepada El Barack, di hari ulang tahunnya tersebut.

"Iya tadi Thalia kasih kado dan kadonya itu pilihan Thalia sendiri. Tapi tadi pas dia mau kasih kadonya ke El, El nya sempat malu-malu gitu. Karena excited, Thalia sampai harus panggil, 'Kakak El, ini kadonya', sampai akhirnya diterima sama El," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Guntur, Jakarta Selatan, Sabtu 21 Juli 2018.

Meskipun para awak media dilarang masuk ke tempat acara perayaan ulang tahun tersebut, namun Sarwendah menjelaskan bahwa acara di dalam sangat meriah untuk anak-anak tamu undangan yang hadir.

"Yang pasti ya temanya sesuai, jungle gitu, ada dinosaurusnya juga dan anak-anak pada senang sih," ujarnya.

Mengenai Jessica sendiri, istri Ruben Onsu itu memastikan bahwa Jessica pun tampil anggun seperti biasanya. Dia bahkan menghaturkan doa dan harapan agar Jessica dan El Barack bisa semakin dewasa serta saling melindungi.

"Jedar ya biasa, dia selalu terlihat sebagai hot mom ya. Pasti senang lah anaknya ultah yang keempat tahun ini, semoga makin dewasa lagi."