Ada Afgan di Antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Afgan
Sumber :
  • instagram.com/afgansyah.reza

VIVA – Afgan menjadi salah satu pengisi acara MTV Asia Hyperplay yang digelar di Singapura, Minggu, 5 Agustus 2018. Hadir juga dalam acara ini, pasangan yang sedang banyak diperbincangkan di Hollywood, Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Afgan pun berfoto bareng dengan dua bintang tersebut dari belakang panggung. Dia mengunggahnya ke akun Instagram pribadi, @afgansyah.reza.

"Senang sekali bisa ngobrol sedikit dengan si berbakat @nickjonas. Terima kasih sudah mau bertemu denganku. Penampilanmu luar biasa," tulis Afgan dalam Bahasa Inggris.

Dalam foto itu, Afgan yang hanya mengenakan kemeja hitam bermotif dan Nick dengan jaket merah mudanya terlihat kasual dan santai.

Tak ketinggalan, Afgan menyebut, foto itu diambil oleh kekasih Nick, Priyanka Chopra. "Ngomong-ngomong foto ini diambil oleh @priyankachopra. Mereka ramah banget," seru pelantun Sudah tersebut.

Tak lama setelah fotonya bersama Nick Jonas mencuri perhatian, Afgan pun menambah histeria fans dengan mengunggah foto lain, kali ini bersama Priyanka Chopra itu sendiri. Afgan mengungkap rasa kagumnya pada aktris berdarah India tersebut.

"Salah satu orang paling ramah yang pernah gue temui. Terima kasih, baik banget @priyankachopra. Sangat menyenangkan bisa bertemu denganmu," puji Afgan.

Hingga berita ini ditulis, foto tersebut sudah disukai lebih dari 100 ribu warganet.