Naik Haji Bareng Suami, Nia Ramadhani Banjir Doa

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber :
  • Insta Story Nia Ramadhani

VIVA – Nia Ramadhani dan suaminya, pengusaha Ardi Bakrie menunaikan kewajiban ibadah haji ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Kebersamaan keduanya dibagikan lewat akun Instagram pribadi @Ramadhaniabakrie.

Sebelum tiba, Nia sempat meminta doa restu agar ibadahnya dengan suami dilancarkan. “Bismillah semua lancar. Maaf lahir batin semuanya,” tuturnya dalam video Instagram Story pada 15 Agustus 2018.

Tidak hanya berdua, Nia dan Ardi juga pergi bersama saudara sepupu mereka. Saat tiba di Jeddah, ibu tiga anak tersebut terlihat mengenakan hijab dan gamis serba hitam. 

Penampilannya tetap terlihat stylish dan chic seperti biasa. Nia juga mengunggah keseluruhan penampilan saat berfoto di lift hotel tempatnya menginap yaitu, Ritz Carlton Jeddah.

Melihat penampilan Nia, banyak warganet yang mendoakan agar artis 28 tahun tersebut menjadi pribadi yang lebih baik usai ibadah haji. Penampilan Nia yang berhijab dan memakai baju serba hitam itu menuai pujian dari warganet.

“Semoga setelah berhaji jadi semakin baik,” ujar warganet dalam kolom komentar salah satu akun gosip.

“Semoga dengan berhaji Nia menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih beriman+bertaqwa pada Allah SWT Amin,” kata yang lainnya.

Bahkan ada yang mendoakan Nia berhijrah. “Mudah-mudahan setelah jadi bu Haji kamu berhijab @Ramadhaniabakrie,” tutur warganet.