Gara-gara Kaki, Kekasih Jessica Iskandar Dibully

Richard Kyle
Sumber :
  • Richard Kyle

VIVA – Komentar-komentar pedas para netizen yang ditujukan untuk para selebriti Tanah Air memang seakan tidak ada habisnya. Setelah kemarin Audy Item dibully karena dianggap telah mengedit bentuk wajahnya menjadi semakin tirus, kini giliran Richard Kyle, kekasih Jessica Iskandar yang menjadi bahan perbincangan.

Memposting foto romantisnya saat ia bersama Jessica dan El Barack Alexander, perhatian netizen pun tertuju pada kaki kiri Richard yang dinilai tidak sempurna.

"Happy weekend y'all #JER #jedaricho kaki kenapa ya? Nobody's perfect," tulis Richard pada keterangan fotonya.

Kolom komentarnya pun langsung diserbu para netizen dengan komentar nyinyir dan terkesan menilai fisik Richard secara berlebihan. Mereka pun tak menyangka jika Richard memiliki kekurangan fisik.

"Itu kakinya kok geli banget ya lihatnya."

"Ternyata ada kekurangannya juga yang babang richo. Itu kakinya borokan deh kayaknya."

"Itu bekas kecelakaan apa gimana sih?"

"Ngeriiii,"

"Itu kakinya kena eksim ya," tulis komentar sejumlah netizen.

Meski begitu, tak sedikit pula para netizen yang membela aktor asal negara Australia tersebut. Bahkan ada juga yang menjelaskan jika keadaan Richard saat ini berhubungan dengan kecelakaan yang dialaminya tahun lalu.

"Daripada sibuk urusin kaki mending cari google aja sana kalo Richard pernah kecelakaan."

"Jahat banget komen-komennya."

"Kakinya gtu tp tetep hot, klo terlalu mulus malah kya cowo salon."

Sebelumnya, Richard memang diketahui pernah mengalami kecelakaan saat ia mengendarai sepeda motor di Bali tahun lalu. Ketika itu, dia sedang berlibur di Bali bersama keluarganya.