Afgan Ternyata Pernah Kasih Album Khusus ke Siwon

Afgan
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Saat penutupan Asian Games 2018 lalu, penyanyi Afgan sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan Siwon, salah satu personel Super Junior atau juga dikenal dengan SuJu.

Kala itu, Afgan memamerkan fotonya saat bersama Siwon dengan Isyana Sarasvati dan Bunga Citra Lestari, Minggu 2 September 2018.  Namun, jauh sebelum foto itu ternyata Afgan pernah memberikan albumnya kepada SuJu.

"Sebelumnya aku pernah ketemu soalnya pas di Music Bank 2013, ada Super Junior juga mereka jadi pengisi acara, aku juga terus aku kasih CD-nya, salah satunya ke Siwon," kata Afgan saat ditemui di Shopee: 9.9 Super Shopping Day, Minggu 9 September 2018.

Album yang diberikan kala itu ialah albumnya di tahun 2013, yakni L1ve to Love, Love to Live. Hanya saja Afgan tidak yakin apakah Siwon masih mengingat momen itu atau tidak. Sayangnya, pada saat Asian Games 2018 lalu ia juga tidak sempat banyak berbincang dengan SuJu.

"Pas Asian Games kemarin ada kesempatan foto juga cuma enggak terlalu banyak ngobrol karena dia kayanya sibuk ya dia kayanya mau balik ke Korea tapi ya baik-baik sih, seneng saya" kata dia.

Afgan pun berfoto bukan hanya berdua dengan Siwon, tapi juga bersama Isyana dan Bunga Citra Lestari. (mus)