Kondisi Terkini Istri Indro Warkop

Indro
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy, memang diketahui sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Belum lama ini, Indro mengunggah foto sang istri yang sedang dikunjungi oleh Linda Gumelar. Nita yang memakai penutup kepala itu terlihat sedikit pucat.

Sedang sibuk promo film terbarunya yang berjudul Gila Lu Ndro di berbagai daerah, menjadi salah satu faktor bapak 3 anak ini harus bergantian dengan sanak saudara untuk menjaga sang istri di rumah sakit.

Ditemui di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Indro mengaku akan segera bertolak ke rumah sakit tempat sang istri dirawat, untuk menemaninya. Ia juga mengatakan jika sang istri merupakan sosok yang kuat di balik perjuangannya melawan kanker paru-paru.

"Iya aku nih dari sini (Bekasi) ke rumah sakit, Alhamdulillah (Nita) boleh pulang. Dia jangan dipikir terkapar, dia habis pemulihan, habis ada tindakan saja, tapi kan namanya orang sakit, enggak bisa sehari sakitnya," ujarnya saat berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat, 10 September 2018.

Menurut Indro, kehadiran cucu-cucunya juga menjadi obat tersendiri bagi Nita. Sakit yang diderita Nita memang diketahui sejak Agustus tahun 2017 lalu. Nita bahkan sempat tidak diperbolehkan dokter untuk makan selama satu bulan dan hanya boleh mengonsumsi susu.

"Iya semua gantian, adikku, adik istriku, anak-anakku, kita gantian tapi lebih banyak anakku paling tua karena ngantornya siang dan deket sama rumah sakit. Semua rata nungguin, menantu kadang nungguin, cucu tuh jadi hiburan. Obat paling utamanya istriku itu cucu," kata Indro.