Marak Santet Bisnis, Nia Ramadhani Perbanyak Doa

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Hal mistis yang menyerang bisnis usaha milik Ruben Onsu tengah menjadi sorotan. Ruben yang membuka bisnis kuliner mengaku, belakangan ini keluarganya kerap dihantui kejadian aneh salah satunya kemunculan ular di rumah.

Nia Ramadhani merupakan satu dari sekian banyak selebritas Tanah Air yang juga membuka usaha kuliner. Berkaca dari pengalaman Ruben Onsu, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengaku percaya tidak percaya.

“Ya kita yang penting kalau kayak gitu banyakin berdoa aja karena enggak tahu deh aku percaya enggak percaya sih sama yang kayak gitu,” ungkapnya di Central Park, Jakarta Barat pada Jumat 28 September 2018.

Nia pun mengatakan, selama ini, di tengah kesibukan mengurus tiga orang anak dan menjalani bisnis, Nia tidak pernah meninggalkan salat. Baru-baru ini di Instagram tersebar video saat Nia tengah salat dekat kamar mandi.

“Sebenarnya kan salat itu wajib ya kalau waktunya sudah mau habis dimana saja lah kita sebisa mungkin salat,” tutur istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut.