Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Mewah Rp9 Miliar

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Widiarini

VIVA – Sejak menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memilih menetap di negara suaminya. Hanya saja, Bella kerap bolak-balik Malaysia-Indonesia. Namun, kabar mendadak Bella mengumumkan bahwa dirinya menjual rumah mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Rumah mewah tersebut dijual dengan harga yang fantastis, Rp9 miliar. Penjualan rumah itu diumumkan sang artis di akun Twitter miliknya. 

"Dijual rumah tinggal saya. Di jakarta selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf dibawah," tulis Bella. 

Dijelaskan juga luas tanah kediaman mewahnya yang sebesar 1.400 meter persegi. Rumah tersebut terdiri dari 5 kamar tidur dan lima kamar mandi. Diungkapkan bahwa rumah tersebut memiliki taman yang luas.

Pengumuman ini tentu saja langsung menjadi sorotan warganet. Beberapa di antaranya sangat menyayangkan keputusan Bella untuk menjual kediamannya tersebut. 

"Sayang, mending buat investasi aja, kan nantinya makin mahal," kata salah satu warganet. "Mending dikontrakkan atau dibuat usaha kak," kata yang lainnya.

Beberapa juga ada yang mencoba menawar rumah mewah tersebut.

"Ini ga bisa kurang?," tanya salah satu warganet. "Masih bisa nego," ujar yang lainnya. "Saya akan cek semoga bisa cocok," kata yang lainnya. (hd)