Kagetnya Afgan Disebut-sebut Sudah Nikahi Rossa

Afgan
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Kabar pernikahan Afgan dan Rossa mencuat dari mulut teman dekat mereka yang juga berprofesi sebagai penata rias, Bubah Alfian saat melakukan Instagram Live pada Sabtu 20 Oktober 2018.

Memang selama ini dua sahabat yang terpaut usia 11 tahun tersebut selalu saja dijodoh-jodohkan. Bahkan keduanya memiliki penggemar garis keras yang disebut Afross, singkatan Afgan Rossa.

“Ya enggak lah, saya belum nikah. Kemarin memang Bubah, Bubah itu kayak ketua Afross ya, sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu, dia niatnya memang bercanda,” tutur Afgan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin 22 Oktober 2018.

Afgan dan Rossa sama sekali tidak keberatan dengan keisengan sahabat mereka itu. Sama dengan Rossa, Afgan menanggapi pertanyaan soal pernikahan mereka dengan santai.

“Enggak sih, saya Alhamdulillah enggak terlalu risih, saya orangnya santai soalnya. Rossa juga santai. Jadi klarifikasi aja, sejujur-jujurnya kita kan orangnya enggak gitu-gitu amat,” ungkap Afgan.

Pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu itu justru merasa senang didoakan cepat menikah, termasuk bila yang dimaksud adalah menikah dengan Rossa. “Ya pokoknya doain yang terbaik saja, sama siapapun itu yang penting bahagia,” kata penyanyi 29 tahun tersebut.