Bisnis Bareng Trio Baru, Aden Hengkang dari Bajaj?

Aden Bajaj
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Pesinetron dan komedian, Raden Asep Saefulloh alias Aden kini menggandeng dua teman pria lainnya, Neon dan Diondra. Ketiganya membentuk TOP, Trendi dan Optimis Management. Apakah hal itu berarti Aden keluar dari grup Bajaj, yang telah membesarkan namanya?

"Oh enggak keluar, teman-teman tetap ada, kita saling support, dukung satu sama lain," ucap Aden saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, baru-baru ini.

Aden mengatakan, manajemen barunya tersebut untuk merekrut talenta-talenta baru. Berawal dari kekecewaan dengan manajemen sebelumnya, kini Aden dan dua orang sahabatnya mendirikan manajemen sendiri.

"Di sini kita coba menyalurkan bakat-bakat baru. Kita sih sebagai wadah saja," ucapnya.

Nantinya, talenta-talenta itu akan disalurkan melalui salah satu layanan daring. Sebagai manajemen, Aden akan membantu talenta-talentanya tersebut untuk memenuhi target yang ditentukan oeh penyedia layanan.

"Manajemen bantu untuk support, soalnya kalau enggak capai di-cut, makanya persenan paling keci?," katanya.

Aden menjaring talenta baru bukan hanya di Indonesia, tapi juga luar negeri. Saat itu, ia ke Hong Kong dan banyak yang berminat dengan manajemennya. Ia pun membuka kesempatan berbagai talenta, mulai dari tarik suara, sulap, hingga atraksi lainnya.