Gardu Listrik Dekat Rumah Terbakar, Wulan Guritno Panik

Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA - Beberapa hari yang lalu tepatnya 11 November 2018, gardu listrik di dekat rumah artis Wulan Guritno terbakar. Hal tersebut sempat membuat Wulan Guritno panik karena api sangat sulit dipadamkan.

Wanita kelahiran London itu juga sempat mengunggah video di Insta Story nya dan meminta tolong karena petugas dari PLN tidak kunjung datang.

Saat ditemui awak media, Wulan membenarkan alasan mengunggah instagram stories tersebut agar petugas PLN segera datang memadamkan api karena api keluar dari listrik yang tidak bisa dipadamkan oleh warga sekitar.

“Kalau ada yang tanya kenapa kemarin aku bersuara karena tindakannya belum terjadi sehingga aku pikir bila aku bersuara akan lebih cepat tindakannya atau solusinya, karena itu mengganggu (PLN), mengeluarkan api yang sangat-sangat deras,” ucap Wulan Guritno di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Pada saat kebakaran terjadi, pemain film Janji Joni itu mengaku sedang siap-siap pergi untuk menonton pertunjukan sirkus.  Ia akhirnya langsung menuju ke luar setelah sang suami menyuruhnya segera ke luar.

“Itu lagi mau nonton sirkus ya hari Minggu, makanya pas IG stories rambutku lagi basah karena aku lagi mau nge-blow. Tiba-tiba suami aku (teriak) 'keluar dari rumah beb!!! Keluar'," ucapnya.

Kejadian kebakaran tersebut telah membuat ibu tiga orang anak tersebut sadar bahwa pertolongan pertama untuk kebakaran harus disediakan dan dilakukan oleh setiap orang sebelum petugas kebakaran datang