Richard Kyle Makin Lengket dengan Anak Jessica Iskandar

Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Hubungan antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar tampaknya semakin hari semakin mesra saja. Kemesraan dan kekompakan keduanya itu bisa dilihat melalui unggahan foto di Instagram Richard maupun Jessica.

Tidak hanya dekat dengan Jessica, Richard juga sudah sangat akrab dengan putra semata wayang Jessica yakni El Barack. Richard mengaku dia dan El sudah sangat dekat layaknya seperti teman baik.

“Sama El, enggak tahu mungkin sering spare time, you know ajak main, ajarin sesuatu hal yang dia ingin tahu atau belajar, aku kasih contoh dan kasih lihat caranya gitu saja sih. Ya sudah kayak teman kayak best friend gitu, jadi uncle,” ucap Richard di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 16 November 2018.

Saking dekatnya, ketika Jessica sedang sibuk, aktor sekaligus model tersebut mengaku sering mengantar dan menjemput El di sekolah. Menurutnya, sebagai pasangan, ia dan Jessica harus selalu saling support.

“Iya, kan bantu mama (Jessica). Kalau dia lagi sibuk, aku enggak, ya bisa bantu. Kadang-kadang Opa yang jemput. Kan kalau pasangan harus support,” ucap Richard.

Aktor kelahiran Australia itu mengungkapkan bahwa dia memang memiliki kekaguman tersendiri kepada El. Richard mengatakan bahwa El merupakan anak yang tidak hanya lucu tetapi juga sangat pintar.

Bahkan, meski masih kecil El sudah memiliki pendirian yang kuat, sekali tidak mau, Richard mengatakan bahwa El akan terus tidak mau meski telah dibujuk.