Pilih Sendiri, Ririn Ekawati Sadar Pria Susah Terima Janda

Ririn Ekawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Usai ditinggalkan sang suami Ferry Wijaya untuk selama-lamanya akibat kanker darah atau Leukimia, artis cantik Ririn Ekawati memang masih terlihat sendiri tanpa seorang pasangan. Ditanya mengenai hal tersebut, Ririn mengaku tidak terlalu memikirkannya.

Meski banyak pria mulai mendekati, namun Ririn mengaku hanya teman biasa. "Dekat, dekat aja, temenan ada, tapi kayaknya untuk sesuatu yang agak serius aku agak mikir," ujarnya saat berada di kawasan Gatot Subroto, 16 Januari 2019 lalu.

Tak berniat menunda untuk mencari calon pasangan hidup, Ririn mengatakan jika dia saat ini memiliki banyak tanggung jawab. Ditambah lagi, berbagai komentar miring sering dia terima. Apalagi, statusnya sebagai janda yang sempat gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali.

"Bukan dipending, banyak yang dipikirin. Kayaknya susah ya keluarga (calon pasangan) terima janda 2 kali, punya dua anak, itu bukan hal yang mudah. Ada ketakutan-ketakutan itu juga buat aku," kata dia.

Lebih memfokuskan diri untuk mengurus kedua anaknya yang masih membutuhkan perhatian, Ririn juga mengungkapkan bahwa sang anak lebih santai dengan keadaannya saat ini sebagai orangtua tunggal tanpa seorang suami.

"Ya (fokus) bekerja, anak, sudah itu aja. Enggak (posesif) juga sih, sekarang sudah enggak terlalu posesif. Karena mungkin dia sudah mulai besar, jadi dia sudah mulai ngerti," lanjutnya.