Anang Hermansyah Batal Laporkan Jerinx SID ke Polisi?

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah soal RUU Permusikan berbuntut panjang. Kabarnya, istri Anang, Ashanty tidak segan untuk melaporkan Jerinx ke pihak kepolisian karena tindakannya yang seakan memalukan sang suami dan juga keluarga besarnya.

Mengenai kelanjutan pelaporan sang istri kepada Jerinx ke pihak kepolisian itu, Anang ternyata enggan berkomentar. Anang malah menganggap pernyataan Jerinx merupakan masukan yang baik untuk dirinya.

“Kan aku bilang Jerinx punya masukan yang baik. Bagi aku itu justru masukan yang baik,” ungkap Anang Hermansyah saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 4 Februari 2019.

Anang seakan tidak mau membahas soal perseteruan antara ia, Ashanty dengan Jerinx. Tak hanya itu, saat kembali ditanyakan soal kelanjutan pelaporan Jerinx ke pihak berwajib, Anang langsung menghindar dan memasuki mobilnya. 

Oke terima kasih ya teman-teman, sorry aku harus berangkat ke bandara,” ujar Anang.

Sementara itu diketahui, perseturuan Anang-Ashanty dengan Jerinx SID diketahui berawal dari masalah RUU Permusikan. RUU Permusikan memang sedang menjadi sorotan, khususnya bagi para musisi. Banyak musisi yang menilai RUU Permusikan membahayakan bagi mereka. Karena ada beberapa pasal yang berpotensi menjadi pasal karet.

Pasal yang dikhawatirkan menjadi pasal karet adalah Pasal 5 yang isinya larangan bagi para musisi seperti membawa budaya barat yang negatif, merendahkan harkat martabat, menistakan agama, membuat konten pornografi hingga membuat musik provokatif. (ben)