Kehebohan BTS dan Para ARMY Menuju Grammy Awards 2019

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – BTS siap bikin heboh penonton Grammy Awards 2019. Boyband super populer dari Korea Selatan ini sudah tiba di Los Angeles, Amerika.

Pelantun lagu DNA ini akan menjadi presenter di acara Grammy Awards yang akan digelar pada 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles. BTS jadi selebriti Korea pertama yang menjadi presenter di ajang penghargaan musik terbesar itu.

Bukan itu saja, HuskyFox, art director untuk album BTS, Love Yourself: Tear juga masuk nominasi untuk kategori Best Recording Package. 

BTS pun membagikan momen perjalanan mereka lewat akun Twitter, @BTS_twt. Berbagai foto mereka unggah, menunjukkan betapa antusiasnya BTS untuk menghadiri ajang tersebut. Tentu saja, sebab hadir di Grammy sudah menjadi impian BTS sejak lama. Hal itu pernah diungkapkan mereka saat tampil di acara bincang-bincang Jimmy Fallon.

BTS tampak begitu bersemangat saat berpose di dalam pesawat. Sejumlah foto selfie pun dibagikan. "Kami akan berangkat sekarang," tulis mereka.

RM dan Jimin juga membagikan foto selfie masing-masing. Dalam unggahannya, Jimin juga mengomentari kelucuan V dengan filter yang mereka gunakan.

"Terima kasih sudah memberi kami kado yang tak terlupakan," tulis BTS dalam cuitannya.

Untuk menyambut kedatangan BTS, para ARMY, fans BTS pun menyuarakan tagar #BTSinAmerica yang berhasil duduk di posisi kedua trending topic Twitter di Indonesia.