Arumi Bachsin Alami Keguguran

Emil Dardak dan Arumi Bachsin.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak dikabarkan mengalami keguguran. Informasi yang beredar, Arumi kini dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin 18 Februari 2019.

Pada Senin pagi, Arumi masih terlihat mendampingi Emil Dardak melaksanakan serah terima jabatan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur di Jalan Indrapura Surabaya.

Tetapi, pada sorenya, dia tidak terlihat, saat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil bersilaturhmi di Polda Jawa Timur.

Informasi diperoleh menyebutkan, Arumi mengalami masalah kesehatan kandungan, setelah dari gedung DPRD Jawa Timur mendampingi suaminya, Emil Dardak, sertijab pada Senin siang. Sebab itu, dia tidak terlihat ketika suaminya melakukan kunjungan ke Polda Jatim.

Khofifah membenarkan kabar tentang keguguran yang dialami oleh Arumi itu. Tetapi, dia tidak menjelaskan soal berapa usia kandungan Arumi dan insiden apa yang melatarbelakangi keguguran itu. "Ada pendarahan, jadi harus dikuret," katanya kepada wartawan. (asp)