Anji Eks Drive Klaim Tak Tahu soal Anang Bertemu Jerinx di Bali

Anji Eks Drive
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Anang Hermansyah dan Ashanty bertemu dengan Jerinx Superman Is Dead (SID) di Bali pada hari Senin, 18 Februari 2019. Foto-foto pertemuan mereka bertiga pun beredar, baik yang diunggah oleh Ashanty maupun yang tersebar di akun gosip Instagram.

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelumnya Anang dan Jerinx sempat bersitegang karena permasalahan RUU Permusikan yang sempat menjadi perdebatan pro kontra di kalangan musisi.

Pertemun ini pun dilakukan sebagai bentuk perdamaian dari Anang. Namun, Jerinx malah menepis hal itu. Melalui media sosialnya, Jerinx menjelaskan bahwa pertemuan antara dirinya dan Anang Hermansyah tidak menemukan titik temu. Jerinx pun mengatakan bahwa foto-foto pertemuannya itu sengaja disebar Ashanty untuk menyelamatkan nama Anang.

Mengenai pertemuan Anang dengan Jerinx, Anji eks Drive sebagai salah satu musisi yang sempat mewawancarai Anang soal RUU permusikan di konten YouTube-nya angkat bicara. Anji mengaku tidak mengetahui bahwa Anang mengadakan pertemuan tertutup dengan Jerinx di Bali.

“Setahu saya, mau bikin sebuah pertemuan di Bali. Tapi saya enggak tahu akan (Anang) bertemu dengan Jerinx, bener deh,” ungkap Anji saat ditemui di The Breeze, BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Di sisi lain, Anji juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah berkomunikasi secara langsung dengan Jerinx, “Kalau sama Jerinx enggak pernah,” katanya. (row)