Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 19 Maret 2019 | 10:08 WIB

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • aceshowbiz
Angelina Jolie dan Brad Pitt

VIVA – Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang berlarut-larut akhirnya menunjukkan perkembangan. Pasangan yang menikah pada Agustus 2014 dan berpisah pada September 2016 itu dilaporkan telah mencari penilaian bifurkasi.

Mereka melakukan itu untuk mempercepat proses perceraian di tengah alotnya perebutan hak asuh anak. Jika penilaian bifurkasi ini disahkan, Pitt dan Jolie bisa bercerai secara hukum tanpa menunggu selesainya keputusan mengenai hak asuh anak hingga pembagian harta gono-gini.

Baca Juga

Dikutip dari W Magazine, penilaian bifurkasi biasanya diminta karena salah satu pihak ingin segera bercerai untuk menikah kembali secara hukum. Namun, dalam kasus Jolie dan Pitt, sepertinya bukan karena alasan itu, meski Pitt dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktris cantik Charlize Theron.

Menurut sumber, Jolie dan Pitt telah meminta penilaian bifurkasi berulang kali sejak tahun lalu. Alasannya, karena mereka berdua lelah dengan proses perceraian yang panjang dan ingin segera mendapatkan status lajang.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler