Curhat Siti Badriah usai Dilamar Kekasih

Siti Badriah bersama kekasihnya, Krisjiana Baharudin, saat lamaran 21 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Siti Badriah baru saja melangsungkan acara lamaran secara resmi dengan sang kekasih Krisjiana Baharudin. Prosesi lamaran itu berlangsung di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2019.

Acara lamaran itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Wanita yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan kebahagiaanya karena bisa menjawab pertanyaan teman-temannya selama ini tentang jodoh.

“Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksana. Lamaran aku sama AA, bahagia pasti, karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orangtua akhirnya ada,” ucap Sibad pasca lamaran.

Pedangdut kelahiran Bekasi itu juga mengungkapkan alasan mengapa yakin dan memilih Jian, yang dalam waktu dekat ini akan menjadi suaminya. 

“Apa ya (alasannya) mungkin karena sudah berjalan lama juga, sudah sama-sama tahu baik buruknya mau apalagi ya, apa yang sekarang kita mau diridhoi sama Allah,” tuturnya.

Lebih lanjut, baik Sibad maupun Jian sama-sama mengungkapkan bahwa mereka sangat tegang ketika akan melangsungkan acara lamaran ini. Hal itu karena mereka berada di tengah-tengah keluarga dari kedua belah pihak.