Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Artis-artis Bollywood Berduka untuk Korban Bom Sri Lanka

Senin, 22 April 2019 | 06:49 WIB
Foto :
  • Facebook
Anushka Sharma

VIVA – Pengeboman di gereja dan hotel di Sri Lanka, Minggu, 21 April 2019 meninggalkan duka, bukan hanya untuk masyarakat Sri Lanka, tapi juga seluruh masyarakat dunia.

Dilansir laman 195news, karena duka ini, sejumlah selebriti Bollywood turun ke media sosial untuk mengekspresikan keterkejutan atas ledakan bom di Sri Lanka di momen perayaan Paskah. Mereka juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang menjadi korban peledakan bom. Dalam insiden ini, dikabarkan 160 orang tewas dalam delapan ledakan, dan sekitar 400 orang dilaporkan terluka.

Baca Juga

Lewat akun Twitternya, aktris Anushka Sharma menulis, “Hati kami untuk semua orang yang terkena dampak tindakan kekerasan yang tragis ini di Sri Lanka. Kami berdoa bersama untuk kalian atas kesedihan ini.Ini sungguh kejutan yang menyakitkan," tweetnya.

Jacqueline Fernandez, yang berasal dari Sri Lanka, juga menulis, “Sangat sedih mendengar berita pemboman di Sri Lanka. Sangat disayangkan, ini seperti kekerasan berantai. Ini harus dihentikan," tulisnya.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler