Berperan Jadi Petinju, Lukman Sardi Sering Cedera Saat Syuting

Lukman Sardi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Lukman Sardi kembali terlibat dalam sebuah film berjudul 27 Steps Of May. Dalam film yang akan rilis pada tanggal 27 April 2019 itu, Lukman berperan sebagai seorang ayah yang suka bermain tinju.

Melakoni peran sebagai seorang petinju diakui Lukman tidaklah mudah. Aktor kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa ia harus belajar keras untuk jadi petinju.

“Tentu ada prosesnya. Terutama ini spesifik, tinju. Kita enggak bisa sekadar nonton video tinju. Perlu waktu beberapa lama untuk latihan tinju di sasana,” ucap Lukman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 23 April 2019.

Karena berperan sebagai seorang petinju, mau tidak mau Lukan harus banyak melakoni adegan pertarungan di dalam ring. Bahkan saking seringnya, pria kelahiran 47 tahun silam itu mengaku banyak mengalami cedera.

“Lumayan sering (cedera). Terutama yang terkilir, salah urat. Waktu proses minggu pertama syuting, kita memang sedang ambil adegan yang fighting, yang di dalam kerangkeng itu,” tuturnya.

Selain cedera, Lukman juga mengungkapkan bahwa ia sering masuk angin karena syuting sampai pagi dengan banyak adegan yang tidak mengenakan baju.

“Bahkan masuk angin, kan gue syuting enggak pakai baju. Tapi ya itu bagian dari syuting yang harus dijalani,” ucap Lukman.