Mantan Kekasih Leonardo DiCaprio Jatuh Miskin

Erin Heatherton mantan pacar Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • Instagram/@erinheathertonlegit

VIVA – Nama Erin Heatherton mendadak menjadi sorotan publik karena masalah keuangan yang dialaminya. Erin merupakan mantan model Victoria's Secret Angel yang pernah berpacaran dengan aktor Leonardo DiCaprio selama 2011-2012 silam. Keduanya berpisah karena jadwal kesibukan masing-masing.

Kondisi keuangan Erin Heatherton kini sangat mengenaskan karena terlilit utang sekitar US$560 ribu atau setara Rp7 miliar. Berdasarkan laporan Fox News, total pendapatannya sepanjang 2019 hanya US$2.820 dengan aset senilai US$6.465.

Sumber foto: People.com

Utang setengah juta dolar tersebut sebagian besar didapatkan dari penggunaan kartu kredit. Erin juga harus membayar tuntutan US$100 ribu dari mantan rekan bisnis dan membayar pajak negara US$41 ribu.

Wanita 30 tahun ini memang sudah dua tahun meninggalkan pekerjaan sebagai model. Pendapatannya menurun drastis dari 2017 senilai US$226 ribu dan 2018 US$18 ribu. Sementara saat ini pemasukannya hanya US$1.089 per bulan dari bantuan keluarga dan teman-teman.

Dalam sebuah wawancara, Erin mengatakan bila Victoria's Secret memintanya untuk menurunkan berat badan. Model yang debut sejak 2006 ini pernah mengungkapkan perjuangannya menghadapi tuntutan pekerjaan yang sangat menonjolkan kesempurnaan fisik.

"Aku tidak sempurna. Melalui perjuangan ini aku menemukan kekuatan untuk mencintai diri sendiri. Aku bertahan dengan kekuatanku," tuturnya pada 2016 seperti dilansir dari laman People. (zho)