Maudy Ayunda Ogah Jalani Puasa Sambil Nonton Film

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bulan ramadan bagi artis multitalenta Maudy Ayunda tak ingin dijalani dengan terlalu santai. Menurut Maudy, untuk bisa kuat seharian berpuasa, ia harus menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas.

Artis berusia 24 tahun ini dikenal dengan segudang aktivitasnya selama seharian penuh. Sama halnya ketika menjalankan puasa, pelantun 'Untuk Apa' ini tak ingin memanjakan tubuhnya.

"Ada aktivitas justru membantu dengan agar mudah lupa dengan rasa lapar. Kalau ada aktivitas, waktu terasa cepat," ujar Maudy ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, Maudy mengaku tak ingin menjalankan puasa dengan salah satu aktivitas yang sering dilakukan orang lain, yaitu menonton film. Alasannya ternyata sangat sederhana.

"Kalau nonton film kan asosiasinya sama makan. Nonton kalau enggak sambil makan, terasa beda. Jadi itu enggak aku lakukan saat puasa," terangnya.

Apalagi, aktivitas itu Maudy enggan lakukan di saat jam kritisnya yaitu pukul 1-2 siang. Di saat ini lah, menurut dia, aktivitasnya perlu diperbanyak.

"Kalau di rumah biasanya ngobrol sama orang atau baca buku. Jangan membuat sesuatu yang terlalu santai," kata dia. (ren)